Minggu, 21 Juni 2009

peilihan umum di Indonesia

Pemilu legislatif tahun ini memang cukup membingungkan... Mulai dari Daftar Pemilih Tetap yang kacau, surat suara yang tertukar...huuuft!! Sebenarnya siapa sih yang seharusnya bertanggung jawab dengan semua kekacauan ini??

Sebenarnya saya cukup dibuat bingung oleh sikap para elit politik di negara.. giliran ada keberhasilan mereka mengclaim bahwa itu merupakan hasil dari kerja mereka. Eh, giliran ada masalah kekacauan pemilu taun ini mereka seolah pura-pura tidak tau menau soal ini.

Yah, semoga saja pemilu presiden yang akan diadakan 8 Juli 2009 nanti bakal berlangsung jujur dan lancar, dan segala kekacauan yang terjadi di pemilu sebelumnya tidak akan terjadi lagi.. Walaupun saya yakin pasti tetap akan ada keributan-keributan tentang hasil pemilu besok..
Seseorang yang nantinya bakal menjadi presiden Indonesia periode 2009-2014 pastilah dapat membawa negara kita ini ke arah yang jauh lebih baik!

Jangan lupa, sebagai warga negara Indonesia yang baik... gunakan hak pilih anda sebaik-baiknya! pilihan andalah yang akan menentukan nasib negara kita kima tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar